BERAGAM Keunggulan Tenda Membrane


Penggunaan tenda membrane tidak sebatas untuk pelindung paparan air hujan dan sinar matahari saja. tapi juga sebagai elemen penting untuk mendukung estetika atau keindahan taman, kolam renang, carport dan sebagainya. Kesan ekslusif sangat terlihat ketika menerapkan tenda membrane Jakarta. Nah, apa saja kelebihan dari tenda membrane?




Desain Unik Nan Elegan
Tenda membrane didesain dengan bentuk yang sangat unik, menarik dan memberikan kesan elegan. karakternya memang fleksibel, sehingga bisa diaplikasikan di berbagai tempat atau bagian bangunan. Dengan begitu, akan terlihat struktur tenda yang bisa menjadi ikon pemilik gedung, hunian dan sebagainya.

Bisa Tembus Cahaya
Tenda membrane dibuat dari material yang tembus cahaya. Paparan cahaya akan terasa natural dan lembut, sehingga bisa menerangi ruangan secara sempurna. Fitur ini tentunya bisa menekan kebutuhan biaya listrik, karena tidak diperlukan lampu. Dengan begitu, akan mengurangi biaya tagihan listrik. Sedangkan saat malam hari pun, suasana di dalam tenda ini terasa nyaman.
Tentunya kemampuan tersebut sangat menguntungkan. Tapi tidak perlu khawatir, karena cahaya yang terserap terbilang sedikit, sehingga tidak membuat sausana di dalam tenda menjadi sangat panas. Sebagian besar cahaya akan dipantulkan. Sehingga hanya menggunakan cahaya yang diperlukan saja.

Masa Penggunaan Lebih Lama
Material yang berkualitas menjadikan tenda membrane memiliki masa pakai yang panjang. Oleh karena bahan yang digunakan sangat kuat, meskipun sering terpapar cuaca sepanas di gurun pasir atau sedingin kawasan bersalju. Kehebatan ini pastinya akan semakin menghemat biaya perawatan dan penggantian unit baru.

Bobot Yang Ringan
Bahan yang digunakan untuk pembuatan tenda membrane terbilang ringan. Hal ini karena tidak banyak menggunakan struktur baja yang berat. Akan tetapi materialnya tetap kuat dan bisa diandalkan untuk menopang struktur tendanya. Meskipun ukuran tendanya relatif besar atau luas, tapi bobotnya tetap ringan.

Tersedia Aneka Macam Desain Tenda Membrane
Anda bebas memilih desain tenda membrane, agar bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Dengan begitu, semakin mendukung fungsi dan performa pada gedung atau hunian. Struktur tenda ini bisa dibuat secara permanen. Sehingga setidaknya bisa bertahan  hingga masa penggunaan minimal 30 tahun.
Tenda ini mengandalkan metode press memakai kawat selling baja yang anti karat serta kerangka besi baja kuat. Rangka renda ini dirancang agar tetap stabil saat dipasang, dan bisa memiliki performa optimal. Dengan begitu, konstruksinya sangat kuat dan tidak mudah rusak karena perubahan cuaca.

Tahan Guncangan Gempa
Dengan beban konstruksi yang ringan dan elastis, maka membuat tenda membrane lebih kuat dari guncangan gempa. Kelebihan ini lebih menonjol daripada menggunakan atap konvensional. Kelebihan ini pastinya sangat cocok diterapkan di kawasan Indonesia, yang terbilang rawan bencana gempa. Sehingga kalau sampai tertimpa bencana ini, atap bangunan anda tetap aman bagi penghuni. Sekaligus tidak mudah mengalami kerusakan.

Cara Pemeliharaan Mudah Dan Murah
Kalau dibandingkan dengan gedung konvensional dengan dimensi yang sama, maka cara perawatan tenda membrane lebih murah dan mudah. Dengan begitu, sangat mengemat anggaran dan tidak direpotkan dengan cara perawatan yang rumit serta memakan waktu.
Nah, itulah setidaknya kehebatan dari tenda membrane. Sehingga sangat layak digunakan di berbagai kebutuhan. Jangan lupa untuk selalu selektif dalam memilih distributor tenda membrane. Cara ini dilakukan untuk memastikan anda mendapatkan produk bermutu tinggi, harga bersaing dan dibarengi dengan pelayanan prima.


CV AGUN JAYA AWNING


Melayani order - pemasangan semua Model Tenda kanopi membrane untuk seluruh wilayah Indonesia.

Kontak Kami:
081378000109 Call/WhatsApp
 24 Jam.
Email: agungjayaawning@gmail.com


Pages