Jasa tukang pasang Awning kain & ganti Daun CANOPY kain


CV Agung Jaya Awning menerima pemesanan untuk jasa pembuatan & servis canopy kain, awning gulung, Canopy polycarbonate dll yang berkualitas dengan harga yang pasti murah, karena kami tawarkan dengan harga promosi! Terlebih lagi, Anda sebagai pemesan dapat “NEGO” soal harga dengan tenaga ahli kami sebelum “DEAL”.

Tenaga ahli kami akan menghitung dan mengkalkulasikan seluruh biaya yang diperlukan untuk Anda secara transparan. Untuk model atau desain kanopi maupun awning itu sendiri, bisa disesuaikan sesuai selera Anda! Atau tenaga ahli kami yang mendesainnya untuk Anda. Gratis!
Jasa pembuatan & servis tenda kanopy / awning  murah untuk  pelayanan area/wilayah jawa barat BANDUNG, CIANJUR, SUKABUMI, BEKASI dan Wilayah JABODETABEK, JAKARTA, BOGOR, TANGERANG, Depok dll.

Kami memiliki tenaga ahli yang sudah sangat berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang tenda kanopy / awning untuk berbagai kebutuhan pada rumah hunian, apartemen maupun perkantoran, ruko, toko, kafe, restoran dll.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, kami menawarkan jasa pembuatan tenda kanopy / awning dengan harga promosi yang pastinya lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya, silahkan Anda bandingkan sendiri!

Kami menawarkan jasa pembuatan untuk berbagai-macam produk tenda kanopy / awning berkualitas dengan harga murah, yang di-antaranya: tenda kafe, tenda awning taman, kanopi kain minimalis, awning gulung dan sebagainya.

Selain menerima jasa pembuatan tenda kanopy / awning dari awal proses pembuatan hingga finishing, kami juga menerima servis & ganti kain yang telah Anda  miliki.

Untuk sementara ini kami hanya menerima pemesanan jasa pembuatan tenda kanopy / awning untuk wilayah Jawa Barat & Jabodetabek, untuk ke-depannya mungkin akan coba kami realisasikan bagi yang berminat di luar area tersebut jika memungkinkan.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi:

AGUNG JAYA AWNING 
Alamat:
-Jl. Wolter Monginsidi No.  121, kebayoran baru jakarta selatan, 12180. 
Cabang jawabarat:
 Jl.Cibaraja KM. 03, Kp. Citamiang RT/RW 09/02, Kec. Kadudampit Kab. Sukabumi Jawa Barat 43153.
Telepon: 081317780680 Call/WhatsApp 24 Jam
                                               

tenda canopy kain JAKARTA TIMUR
jasa pasang CANOPY Awning DKI JAKARTA







Selama lebih dari 13 tahun, Agung Jaya awning telah melayani kebutuhan Awning Canopy Kain, tenda membrane.
Kami memberikan peningkatan kualitas Bangunan anda menambah tenda Kanopi kain untuk warga Indonesia, serta daerah sekitarnya.
Kontak Kami:

Telp. 081378000109 Call/WhatsApp 24 Jam
Email: agungjayaawning@gmail.com

Pages