Awning gulung (Retractable)

Awning gulung (Retractable) atau biasa di sebut juga tenda Canopy kain roll merupakan pilihan tepat untuk menambah nilai artistic keindahan pada tampilan bangunan anda, Selain itu Awning gulung Canopy kain berfungsi melindungi elemen bangunan dari sengatan panas atau guyuran air hujan. Desain dan warnanya harus disesuaikan dengan tampilan keseluruhan bangunan. ini untuk menjaga agar keberadaan kanopi gulung tidak lantas "merusak" nilai estetika bangunan.

Untuk pemasangan sangat  mudah tidak  memakai  tiang dan  sangat  praktis dan  fleksible. Ada dua  pilihan  bahan penutup yaitu : Sunbrella dan Canvas  Recasens  ( RC ). Konstruksi rangka dari bahan aluminium finishing powder coating. Adapun harga Awning gulung / harga canopy gulung di hitung per Unit dari mulai Rp. 10.000.000,- hingga Rp.000.000,- tergantung ukuran rangka dan merk bahan kain yang di inginkan.

- Awning Gulung MA4 Rangka aluminium Powder coating biasa digunakan untuk exterior seperti carport, Pos Pintu Masuk, bisa juga digunakan untuk awning mobil.

- Awning Gulung MA8
Rangka aluminium Powder coating, Rol belakang Galvanized, digunakan untuk exterior biasanya dipakai untuk ukuran lokasi lebih dari 4 M , posisi tangan bisa geser.
 
 - Awning Vertikal
Rangka aluminium tanpa tangan berfungsi seperti tirai untuk menghalangi matahari yg masuk dan dapat memperindah ruangan
 
- Awning Swing 
         Rangka aluminium cocok untuk penutup atap jendela dan dapat memperindah jendela anda




Canopy Gulung Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi
Canopy Gulung Bandung








Pages