Tenda Membrane murah jakarta

Agung jaya awning

Melayani order/pemesanan semua produk Tenda membranme untuk seluruh wilayah Indonesia.

Kontak Kami:
081317780680 Call/WhatsApp 24 Jam
Email:
agungjayaawning@gmail.com

Tenda Membrane murah adalah produk unggulan kami yang banyak di pesan oleh para konsumen, selain desainya yang unik, sederhana namun indah dipandang mata, harga tenda membran yang kami tawarkan pun sangat murah, namun bukan murahan, karena produk tenda membrane kami terbuat dari bahan baku pilihan berkualitas, serta finishing yang kami utamakan agar hasil akhir produk canopy membran kami halus dan sempurna. Tenda membrane murah tahun 2014 ini memang menjadi trend dari pada produk Canopy kain yang lainnya. 

Lokasi pemasangan tenda membrane murah dengan berbagai macam desain dan bahan sangat cocok di tempat-tempat seperti tempat usaha misalnya tempat parkir,kolam renang,lapangan luas,plazza, butik, distro, kedai, cafe atau restauran serta bangunan komersial lainnya seperti ruko, hotel, penginapan dll.



Harga Tenda Membrane per meter persegi dan sudah termasuk biaya instalasi pemasangan untuk daerah jakarta,tangerang,bandung,bekasi,depok,bogor,sukabumi,cianjur,karawang kami tawarkan Rp. 900.000,- hingga Rp. 1.450.000,- tergantung dari ketebalan bahan kain membrane yang dipilih dan penggunaan meterial rangka tenda membrane yang anda butuhkan.

Lengkapi keindahan rumah anda dengan menggunakan Tenda membrane murah produk kami, dan lindungi  kendaraan anda yang terparkir di garasi dengan canopy membrane murah dari www.agungjayaawning.com

Pages