canopy Membrane

canopy membrane adalah arsitektur jenis mengesankan seni pengembangan yang menawarkan pengembang dan akhir - pelanggan berbagai gaya penutup. Komponen bahan tarik kami adalah pra - direkayasa dan dirancang untuk memberikan kelas dunia alternatif cuaca -pemeriksaan visual.

canopy membrant - JASA kanopi kain sunbrella Agung Jaya Awning Indonesia telah mengembangkan dan menyiapkan Struktur Fabric sejak tahun 2000 , melindungi seluruh Indonesia. Menggabungkan kemampuan desain profesional dan di tempat pengetahuan memungkinkan kami untuk menawarkan efektif dan hemat biaya alternatif untuk semua canopy Tenda Membran dan Tensile Membrane Struktur .

Berbagai pra-rekayasa dan kustom bahan pilihan bangunan di samping untuk mengubah jasa manajemen pembangunan utama membuat Miri Piri perusahaan terkemuka di antara rekan-rekan pasar kami dan menjamin solusi kerangka kerja untuk memenuhi semua tujuan proyek Anda . Miri Piri berfokus terutama pada kerangka logam , kerangka logam , dan arsitektur struktur kain tarik . Informasi umum komponen lurus dinding samping , komponen dinding samping melengkung , entri canopy Membrane , komponen paviliun dan rolling & komponen craneliftable .

Tujuan kami adalah untuk menemukan solusi sederhana untuk menghasilkan Struktur Fabric custom-made untuk memenuhi kebutuhan kinerja , penampilan dan anggaran .

Kami menawarkan layanan di berbagai bidang seperti:
Mall, Restoran, Pengadilan, Atrium, Taman, Bandara, Stop Bus, Stasiun Kereta Api, Stadion, Hotels & Resorts, Institusi Pendidikan, Pompa bensin, Pool House, Ware Rumah, Parkir Mobil dan lain-lain

Pages