Canopy kain sunbrella

  • Canopy kain sunbrella adalah sejenis tenda kain yang dibuat untuk memenuhi suatu bangunan. Canopy kain sunbrella awalnya digunakan untuk memblokir sinar matahari dan tampias air hujan. Seiring perkembangan zaman, canopy kain sunbrella ini sudah menjadi menu wajib pemilik rumah baik yang bergaya arsitektur modern maupun rumah minimalis klassik tidak hanya di kota-kota besar seperti jakarta, bekasi,bogor, bekasi, depok, tangerang, bandung. tapi telah merambah ke bagian-bagian terpencil di Indonesia. 

  • Bahan awning kain yang terbuat dari besi, Almunium dan stainlees steel. sedangkan untuk bahan kain canopy kain yang di gunakan tersedia berbagai pilihan warna dan ratusan pilihan aneka motif (salur) dari berbagai merk unggulan yang kuat dan tahan lama seperti; Sunbrella, S.A Recasens, Starpaulin, Dickson,Tempotest dll.Bahan untuk canopy kain yang berkualitas fluorocarbon sebagai penangkal air yang membuat canopy kain tahan lama

  • Lokasi pemasangan Canopy kain sunbrella sangat cocok di tempat-tempat seperti tempat usaha misalnya butik, distro, kedai, cafe atau restauran serta bangunan komersial lainnya seperti ruko, hotel, penginapan dll. Untuk jenis tenda yang memungkinkan untuk dipindah dari satu tempat ke tempat lain tersedia jenis seperti Canopy kain sunbrella tenda promosi yang diperuntukkan bagi para pemilik usaha yang ingin melakukan promosi di tempat-tempat umum dan juga sering digunakan pada ajang pameran produk dan lain-lain.

  • Bentuk canopy kain sunbrella pada dasarnya bisa dibentukan menjadi berbagai model atau desain sesuai keinginan kita. adapun beberapa model canopy kain sunbrella yang biasa digunakan:














  •  Kami dapat menolong anda untuk memilih dan memasang Canopy kain sunbrella atau awning kain yang sesuai dengan kondisi ruangan atau bangunan anda.

     

    Agung jaya awning

    Melayani order/pemesanan semua produk canopy kain sunbrella untuk seluruh wilayah Indonesia.

    Kontak Kami:
    081317780680 Call/WhatsApp 24 Jam
    Email:
    agungjayaawning@gmail.com

    Untuk kemudahan Anda, dengan senang hati pihak kami siap datang ketempat anda untuk melakukan survey/pengukuran berikut pemilihan bahan canopy kain sunbrella dan negosiasi harga lebih lanjut.

Pages